CINTA

Kata yang selalu mengaduk hati, perasaaan yang begitu sulit dilupakan dan hampir semua manusia pernah merasakannya. Itulah yang membuatnya sulit untuk dibahasakan, saya tak mau banyak berkomentar dan bersifat melow. Saya bersifat tegas dengan perasaan ini, karena saya takut salah arah dengan keberadaanya. 
Saya tahu kita akan merasakannya, atau pernah merasakannya dan bahkan mungkin sekarang ini kita sedang mengalaminya. Di sudut lain dunia, ada beberapa orang dan bahkan banyak orang yang menggadaikan cinta mereka dan ada yang menjualnya ke sudut negeri untuk kepuasan belaka. Pikiran saya kadang bingung menggambarkan perasaan ini dan otak pun kadang sulit mencari kata untuk menjelaskannya.

Saya tidak tahu, kalian merasakan hal yang sama. Apa kalian bisa menjelaskannya? Ataukah kalian bingung seperti saya alami? 

Saya kadang hanya tersenyum melihat status teman-teman saya di facebook, mereka sibuk dengan curhatan-curhatan tentang pacar mereka. Mereka sibuk dengan kasih sayang yang mereka umbar untuk seseorang yang belum tentu menjadi pasangan hidupnya yang SAH. Di sudut dunia yang lain ada manusia yang aneh, namun begitu menyejukkan. Mereka saling mencinta namun sebagian besar pasangan hidup mereka tidak berasal dari pacaran. Dunia yang begitu membuat ku iri, dan membuatku jijik dengan kehidupan banyak orang dengan mencinta lewat pacaran.

Ini hanya persepsi saya pribadi, dan saya hanya ingin menyakinkan untuk kalian. Sebaiknya hentikan kegiatan pacaran yang sangat kalian agung-agungkan. Saya tahu, dari hubungan pacaran yang paling banyak mengalami keburukannya kebanyakan wanita, Mereka (lelaki) hanya mempermainkan anda, Perasaan ini sebaiknya anda jaga, jagalah untuk pasangan anda nantinya.

Perasaan itu, Ibarat kupu-kupu. Ketika mengejarnya, kupu-kupu segera menjauh. Namun, ketika anda tenang menunggunya dan menanti maka kupu-kupu akan datang dengan sendirinya.

It's True, Calm down


0 komentar:

Posting Komentar